PSM dan Sriwijaya Sama-sama Incar Poin Di Stadion AMM

By Admin


nusakini.com-Makassar-PSM Makassar dan Sriwijaya FC sama-sama mengusung target poin saat keduanya bertemu pada pekan ke-23 Gojek Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (23/9/2018). "Kondisi dan semangat pemain lagi bagus. Mereka termotivasi untuk menjaga trend positif usai mengalahkan PS Tira di Bantul," ujar Robert pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Sabtu (22/9). 

Selain motivasi yang tengah bergelora, PSM juga kembali diperkuat dua pilarnya yang absen saat dijamu PS Tira yakni Marc Klok dan M. Rahmat. "Intinya, kami tidak ingin kehilangan poin lagi di kandang sendiri," tegas Robert.

Pada pertandingan besok, PSM tidak diperkuat Hasim Kipuw, Rasyid Bakri (cedera) dan Asnawi Mangkualam (pelatnas Timnas U-19). Tapi, secara umum kekuatan PSM tetap solid karena kedalaman materi Juku Eja memang baik.

Tekad yang sama diumbar Subangkit. Apalagi pada pertandingan nanti, Laskar Wong Kito kembali diperkuat Alan Henrique yang absen saat Sriwijaya ditahan 3-3 oleh Persebaya pada pekan ke-22. "Semua pemain bisa tampil pada pertandingan nanti. Itulah mengapa saya optimistis Sriwijaya bisa mencuri poin di Makassar," kata Subangkit.

Tanpa sungkan Subangkit mengakui akan menugaskan pemainnya secara khusus memwaspadai aksi Wiljan Pluim, gelandang PSM. "Pluim adalah pemain istimewa. Dia bukan hanya kreator serangan PSM tapi juga pencetak gol. Kami tidak akan membiarkan dia bergerak bebas," tegas Subangkit. (ab)